5 Tips Mengatasi Tumit Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Portwarta- Kebanyakan dari kita pasti mempunyai masalah pada Tumit kaki yang kering dan pecah - pecah, tumit kaki yang kering dan pecah-pecah kadang membuat malu saat kita sedang berkumpul dengan teman, apalagi membuka kaki kita. Ada beberapa cara untuk mengatasi tumit kaki kering dan pecah-pecah , mudah kok tinggal menerapkan tips dari artikel portwarta dibawah ini.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tips untuk mengatasi agar tumit kaki kering dan pecah-pecah pada tumit kaki anda tak semakin parah :

1. Perbanyak minum air putih
Penyebab kering pada kaki bisa jadi tanda kalau anda kurang memenuhi asupan cairan pada tubuh. jadi cara mengatasi nya perbanyaklah minum air putih dan juga mengonsumsi buah yang mengandung banyak air seperti semangka dan semacam nya.

2. Eksfoliasi
Lakukan eksfoliasi atau scrubbing secara teratur minimal satu minggu sekali. Bisa juga menggunakan lulur biasa atau produk foot scrub hal ini sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tumit kaki, demi merangsang pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat.

ada juga:
Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat
Jitu Cara Mengirim Lamaran Kerja Via Email agar Lolos Seleksi

3. Bersihkan Kaki

Selalu bilas kaki dengan air hingga benar benar bersih sesampainya Anda dirumah.
Ini penting untuk menghilangkan residu kimia yang mungkin menempel pada kaki dan membuatnya menjadi kering.

4. Oleskan Krim
Setelah tumit kaki di bersihkan dengan air, lalu keringkan dengan handuk. Lalu dalam keadaan kaki yang benar-benar kering oleskan foot cream.

5. Tidur dengan Menggunakan kaus kaki
Sesudah kaki dioleskan foot cream pada saat menjelang tidur sebaiknya kenakan kaus kaki berbahan lembut. Sehingga krim menyerap maksimal ke dalam kulit pada tumit kaki yang kering dan pecah-pecah, sembuh lebih cepat.

Semoga dengan tips-tips diatas tumit kaki anda terhindar dari masalah kering dan pecah-pecah. Selamat mencoba 

keyword: tumit kaki, tumit kaki pecah-pecah, tumit kaki kering

0 Response to "5 Tips Mengatasi Tumit Kaki Kering dan Pecah-Pecah"

Posting Komentar