Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat

Portwarta - Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat, mengapa menggunakan judul ini?? ya karena saya mau memberi kabar gembira bagi kalian yang ingin diet namun tidak harus kelaparan mbak bro, kok bisa? ya bisa dong.. tinggal kita atur dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan harus tidak dilakukan. Mari kita simak bersama apa sih Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat?
Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat itu sendiri yaitu membuat makan pagi kita lebih efektif menunda lapar namun tidak membuat para ladies gemuk. yak itu tujuan utamanya, lalu menunya apa saja ya? langsung saja Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat:

Makanan yang paling pertama untuk dikonsumsi di pagi hari adalah buah atau pun jus yang masih berampas, bukan sari buah yang banyak dijual dalam kemasan. Pada saat pagi, zat gula di dalam tubuh berada pada tingkat paling rendah sehingga dapat digantikan dengan buah atau jus. Ingat, tidak perlu menambahkan gula atau susu pada jus Anda. lebih baik alami karena akan semakin baik untuk tubuh Anda.

2. Bubur Oatmeal
Pada dasarnya, gandum memang lebih mempercepat rasa kenyang datang ketimbang nasi biasa. Dengan mengonsumsi bubur oatmeal semangkuk di pagi hari, rasa kenyang bisa bertahan sampai jam makan siang tiba. Oatmeal dapat menyimpan energi lebih lama dalam tubuh, sehingga dapat menunda rasa lapar akibat kelelahan. Tidak hanya itu, oatmeal juga hanya memiliki kandungan 150 kalori. Dengan begitu, oatmeal sudah bisa memenuhi 15% serat dan 10% zat besi dari kebutuhan normal gizi anda.

ada juga:

3. Omelet brokoli ekstra cabe
Cara membuatnya sangat mudah. Anda hanya membutuhkan 1 butir telur, brokoli, cabe rawit secukupnya (sesuai selera), garam secukupnya, lada bubuk secukupnya, olive oil (bila tidak ada bisa menggunakan mentega). Kocok telur di dalam mangkuk tambahkan garam dan lada. Iris cabe rawit dan potong brokoli kecil-kecil. Masukkan ke dalam kocokkan telur. Panaskan wajan, dan masukkan olive oil atau mentega. Tunggu hingga panas, goreng telur hingga kecokelatan. Dan yak resep sarapan pagi sehat sederhana pun siap disantap. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsinya dengan kentang rebus atau nasi merah. Jika terpaksa harus dengan nasi putih, takaran nasi cukup dengan 250 gram saja.

4. Yogurt
Yogurt juga cukup baik untuk menunda lapar hingga waktu makan siang, dan Yogurt bisa divariasikan dengan buah-buahan yang tersedia pada stok buah anda, bisa dengan apel, strowbery, dll. Maka yogurt pun bisa dipilih untuk menu sarapan sehat untuk diet

Mudah bukan untuk dilakukan dann diterapkan bagi kalian yang ingin tampil seksi namun tidak kelaparan, hayo kita lakukan untuk diet sehat kalian semua, jangan lupa like dan share ya..

0 Response to "Menu Sarapan Sehat untuk Diet Sehat"

Posting Komentar